05/06/11

Share Pict - 7 - :: Permintaan Aneh Karen ::


Share Pict : Permintaan Aneh Karen

Kali ini gue mau SP tentang Karen hehe ;p. Kenapa gue kasih judul itu, karna ya emang permintaan dia sendiri yang aneh. Dia minta gue foto saat dia lagi twitteran. Ngeek! Ada gitu foto SS di rencanain -.- . Setau gue dan banyak orang namanya juga ss ya ngambilnya secara sengaja tanpa ketahuan si pemilik fotonya (?). Yaudah ini gue fotonya, liatin deh karen kan senyum disini :) 

[ En. 110601 ]

[ En. 110601 ]

Sekian dan Terima Kasih,


- Tennouji -


PS : Maaf bagi Karen Maslitha dan Teman-Teman yang lain gue upload fotonya. Itu karena tidak di sengaja ^-^v . Sekali lagi gue mohon maaf bagi pihak yang telah gue masukin fotonya dan gue ambil gambarnya diem-diem. Itu dikarenakan  'Tidak Di Sengaja'.

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)