01/06/11

Share Pict - 6 - :: Happy Birtday Mutiara Putri Ananda ::


Karna sekarang tepat tanggal 1 Juni 2011 itu artinya teman sekelas kita, Mutiara Putri Ananda 'Ulang Tahun' (>ˆ▽ˆ)>Yeah! Ini gue kasih Foto orangnya~

[ En. 110601 ]

Ini foto diambil barusan sama Karen pas upacara tadi. Sumpah tampang lo lucu tet~ hahhaa \(´▽`)/ . Yaudah deh kita cuma mau ngucapin Happy Birthday Mutet (з˘▼˘ε) Wish You All The Best. Semoga keinginan lo tercapai dan bisa ngebahagiain OrTu lo tentunya (˘⌣˘)ε˘`). 

Berikut ini foto-fotonya~ yang udah gue abadiin di handphone  ~(‾▿‾)~

[ En. 110601 ]

[ En. 110601 ]

[ En. 110601 ]

[ En. 110601 ]

Itu foto-foto saat mereka sedang 'menghias' papan tulis ;p haha. berikut ini hasil dari semuanya. hihii  :


Gimana? bagus kan tet? haha. Hasil karya dari kita-kita nih :p . 


Sekian dan Terima Kasih,


- Tennouji -



PS : Maaf bagi Mutiara Putri Ananda dan Teman-Teman yang lain gue upload fotonya. Itu karena tidak di sengaja ^-^v . Sekali lagi gue mohon maaf bagi pihak yang telah gue masukin fotonya dan gue ambil gambarnya diem-diem. Itu dikarenakan  'Tidak Di Sengaja'.


0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)