31/05/11

Share Pict - 5 - :: Poconggg Versi Eki ::

Share Pict : Poconggg Versi Eki

Tadi kan gue udah post Poconggg Versi Ade Okta, Kalian bisa lihat disini : Klik 
Sekarang gue mau post 'versi Eki' haha. Tapi ini bukan foto loh kaya Ade tapi ini gambar tentunya hasil karya Eki Noer. Lagian ada-ada aja sih ¬_¬ . Yaudah deh nih gue kasih liat fotonya :

[ En. 110531 ]

Lucu kan? hihi \(´▽`)/ . Kayanya sekarang 'Poconggg' lagi Trend di kalangan remaja ye? makanya pada gambar-gambar kaya gini. Padahal kan Poconggg ada yang versi kelas x.1. Hahaha ^-^v. Yaudah sekian deh.

Sekian dan Terima Kasih,


- Tennouji -

PS : Maaf bagi Eki Noer gue upload fotonya. Itu karena tidak di sengaja ^-^v . Sekali lagi gue mohon maaf bagi pihak yang telah gue masukin fotonya dan gue ambil gambarnya diem-diem. Itu dikarenakan  'Tidak Di Sengaja'.

Bagi yang mau lihat Poconggg Versi Ade Okta bisa di lihat disini klik .

1 komentar:

Enjoy your comment! :)