30/05/11

Share Pict - 3 - :: Double RI :


Share Pict : Double RI

Kali ini gue mau Share Pict ke 3 tentang 'Double RI' aka Riri-Ricco (•̯͡.•̯͡) . Bisa ngebedain kan yang mana Riri dan yang mana Ricoo. Soalnya keduanya hampir mirip sih hehe.  (•ˆ⌣ˆ•)

Ricco - Riri.
9 huruf yang dipisahkan oleh spasi dan strip (-) . Taukah kalian? kalau mereka berdua sama-sama jemyuk :p *piss^^v . Tapi bedanya Riri udah punya pacangan cidup hihi, sedangkan Ricco setau gue sih belom. Tapi gak tau juga deng -.-
Oke, ini gue kasih Pict-nya dan jalan ceritanya tentang tema kali ini yaitu Double RI. #plokplokplokkk


[ En. 101104 ]

Liat Pict diatas kan? Mulai dari kiri itu ada Taufik - Ricco - Riri - Linda. Ceritanya gini mereka berempat itu lagi duduk-duduk sambil foto-foto tuh berempat. Karna kebetulan apa emang disengaja gue gak tau si Ricco duduknya sampingnya Riri. hihi. Couple RI ( ⌒˛⌒) #digaplokRiri

[ En. 101104 ]

Ini foto yang berikkutnya. Ceritanya tadi si Riri bangun dari duduknya terus pas mau duduk ya gue foto deh
ƪ(˘ڡ˘)ʃ . Maaf ya Double RI  ‎​:D

[ En. 101104 ]

Terus si Riri udah mulai deketan deh duduknya sama si Ricco deh. unyuuuuuu banget (>ˆ▽ˆ)> Tapi masih malu-malu gitu deh #boong. hehe
Oke kita lanjut ke Pict yang terakhir ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ . Ini dia fotonya :

[ En. 101104 ]

Pas duduknya udah mulai deketan, si Riri megang pundaknya Ricco~ aaa! lucuuuu =3 . Tapi kepala Ricco hadap kiri kan kalau kanan kan lebih seruu! (ʃƪ´▽`) hihi.

Oke deh, karna Share Pict yang ke 3 sudah selesai. Maka tugas gue sudah berakhir. Sampe jumpa di Share Pict ke 4 ♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪ 


Sekian dan Terima Kasih,


- Tennouji -




PS :
1. Maaf bagi Chaerunnisa Zahara dan Ricco Gerdana Sbroong gue upload fotonya. Itu karena tidak di sengaja ^-^v . Sekali lagi gue mohon maaf bagi pihak yang telah gue masukin fotonya dan gue ambil gambarnya diem-diem. Itu dikarenakan  'Tidak Di Sengaja'.
2. Mohon untuk tidak negatif dulu ya. Ini cuma FOR FUN! Iseng-iseng gue buat. Berfikir yang positif aja :)

2 komentar:

  1. lucu bgt , bkin yg lain bel hahahaha

    BalasHapus
  2. karen?
    hihi~ iya nanti gue bikin lagi ren :D hahaha foto lo nanti ada kok :p

    BalasHapus

Enjoy your comment! :)