29/05/11

Share Pict - 2 - :: Mutiara si Desa Kelas? ::


Share Pict : Mutiara si Desa Kelas? 

[ En. 101104 ]

Karena keisengan gue udah naik drastis makanya gue share foto ini sebagai penghangat pagi ini :p 

Mutiara si Desa Kelas? 
Judul yang aneh tapi bermakna loohh! Ya walaupun cuma-jadi-desa-kelas-sehari tapi itu buat gue udah unik banget~ Maknanya itu menurut gue ya kalau gak ada Mutiara Putri Ananda di kelas kagak ramee. Dia kan 1 dari beberapa orang di x.1 yang buat kelas rameee! 
Gadis Desa?
Mungkin secara sekilas kalau gue bilang mirip. Soalnya rambutnya dikepang lucu gitu, iket 2 lagi ^-^v . Ini foto gue ambil lagi pake handphone Andini. Maaf buat Andini karena handphone gue pake buat foto-fotoin anak x.1 :p .
Gue juga masih punya 3 foto lagi si Cantik Desa Kelaas \(´▽`)/​  hihii. Ini dia fotonya :

[ En. 101104 ]

[ En. 101104 ]

 [ En. 101104 ]

Sekian dan Terima Kasih,



- Tennouji -




PS : Maaf bagi Mutiara Putri Ananda gue upload fotonya. Itu karena tidak di sengaja ^-^v . Sekali lagi gue mohon maaf bagi pihak yang telah gue masukin fotonya dan gue ambil gambarnya diem-diem. Itu dikarenakan  'Tidak Di Sengaja'.

2 komentar:

  1. hahahha gak tau diri lo bel! make hape gue! XD

    BalasHapus
  2. bodooo XD. haha
    yee lo nya juga gak tau diri :p foto lo nanti ada kok din XD

    BalasHapus

Enjoy your comment! :)