31/05/11

Share Pict - 4 - :: Poconggg Versi Ade Okta ::

Share Pict : Poconggg Versi Ade Okta

Ini dia Poconggg versi X.1 hahaha

[ En. 110527 ]


Mirip gak sama Poconggg yang asli? hihi kalau kata gue sih mirip (^o^)V .Dengan kardigan pink yang dililit ke atas kepala, mata yang melotot dalam tanda kutip. Sumpah mirip banget~ hehe. Ade juga sering banget niruin poconggg sih makanya gue foto ajee -.-

Oke, cuma mau Share Pict ini aja~ tunggu di Share Pict ke 5 yaaa :)


Sekian dan Terima Kasih,


- Tennouji -




PS : Maaf bagi Ade Okta Fajarini gue upload fotonya. Itu karena tidak di sengaja ^-^v . Sekali lagi gue mohon maaf bagi pihak yang telah gue masukin fotonya dan gue ambil gambarnya diem-diem. Itu dikarenakan  'Tidak Di Sengaja'.

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)