28/05/11

Share Pict - 1 - :: Tidur Di Kelas? ::

Gue mau Share Pict tentang manusia-manusia yang ada di kelas x.1. Ini dia fotonya :


[ En. 101110 ]

Ini foto Erwinda pas lagi tidur dikelas sambil dengerin musik. Anak teladan banget dah. Kebetulan ini pas selesai Pel. Olahraga kalau gak salah. Gue lupa masalahnya ^^v . Ini foto gue ambil diem-diem pakai handphonenya Andini. Soalnya kalau pakai handphone gue ketauan banget.. Mana bunyi ditambah ada lampu kilat-nya (╥_╥).  ini juga waktu kelas kita masih di Lab. atas #miris. Nasib punya kelas pindah-pindah terus (╯_╰) .Selain foto Erwinda gue juga punya foto Abian Maubigustha ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌. Ini dia fotonya :

[ En. 101110 ]

Tapi kalau Abian ketauan gue ambil fotonyaa ¬_¬ . Pas banget gue foto dia langsung bangun zzz .

Oke, cukup sekian gue Share Pict x.1~ kalau ada waktu nanti gue akan Share Pict berikutnya maklum jadwal gue padatt! :p

Sekian dan Terima Kasih



- Tennouji -


PS : Maaf bagi Erwinda dan Abian gue upload fotonya. Itu karena tidak di sengaja ^-^v . Sekali lagi gue mohon maaf bagi pihak yang telah gue masukin fotonya dan gue ambil gambarnya diem-diem. Itu dikarenakan  'Tidak Di Sengaja'.

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)