10/07/11

End Of Story

End Of Story

“Saranghaeyo Cho Kyuhyun-ah” Ku serahkan kotak yang ada di genggaman ku kepadanya. Aku rasa wajah ku ini sudah mulai memerah.

 “Ckck. Kenapa yeoja sepertimu bisa berkata seperti itu? Kenal saja tidak!” Bagai sebuah hantaman batu yang langsung dijatuhkan kepada ku. Kata-kata itu sungguh menyakitkan.
“Aku tidak butuh pemberian dari yeoja sepertimu!” Belum lama rasa sakit itu tertanam di hati ini, ia memberikan lagi sebuah hantaman paku-paku yang langsung tertancap di tempat yang selalu terjaga. Hati.
BRAAK…!
‘nana..enggg..na.enggg..nana.. zzzz…’
Ku tatap kotak persegi yang sudah terpisah dari pengeratnya. Aku tersenyum. Semudah itu kah ia membuang pemberian dari ku? Aku hanya menyatakan cinta kepada sosok yang selama ini ku idam-idamkan dan memberikannya sebuah kotak persegi dengan sesuatu didalamnya. Apakah itu salah? Menurutku tidak!
Lihat isi dalam kotak itu aja tidak? Susahkah untuh melihat itu Cho Kyuhyun-ah? Apa kau memang tidak menyukai pemberian dari ku? Makanya pemberian dari ku kau hempaskan begitu saja?
Lagi-lagi aku tersenyum. Betapa bodohnya aku bisa mencintai sosok seperti mu. Tapi aku akan lebih bodoh lagi jika aku tidak mencintai mu. Mencintaimu adalah sebuah anugrah. Apakah aku akan menolak itu? Tentu saja tidak! Aku tidak akan pernah menyesal karna aku mencintai mu.
 “Mianhae Kyuhyun-ah. Tapi kau harus tau! Aku mengenal mu dari apa yang kau tau walaupun kamu tidak mengenal ku.”
“Yeoja Pabo!” lanjutnya seraya pergi begitu saja.
Ku tatap kotak persegi itu. Ku ambil kotak musik itu.
‘nana..enggg..na.enggg..nana.. zzzz…’
Pandangan ku kini beralih menatap Dia yang terus berjalan tanpa memperdulikan ku dengan segundah perasaan.
“Ya, aku memang bodoh karena tidak bisa berhenti mencintaimu walau sedikit saja.”
***

Gimana? berasa jeleknya kan? Lagi mencoba belajar buat ff korea. Dan ternyata hasil pertama yang sangat tidak -em- memuaskan ._.v . Tapi ada sedikit rasa bangga karna udah bikin nih ff ^-^
Minta kritik dan sarannya supaya bisa diperbaiki kedepannya lagi yaaa ˘⌣˘


Sekian dan Terima Kasih,


- Tennouji -

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)