16/07/11

UFO Reply - Kyuhyun

[ ViSro = Evil Usro XD ]

● ELF: Cho Kyuhyun, orang terkeren!
   Kyuhyun: Pastinya. Aku yang paling keren! *narsis sekali kau oppa -.-*

● ELF: Kapan pertama kali kamu minum (mabuk)?
   Kyuhyun: Bagaimana kamu bisa tahu? *
« mengalihkan pembicaraan*


● ELF: Cho Kyuhyun, forever magnae
   Kyuhyun: Yang bilang "forever magnae" pasti bisa memahami perasaan Ryeowook

● ELF: Aku mau offline!
   Kyuhyun: Aku offline duluan! *nyesek banget tuh -_-*

● ELF: Oppa, operasimu yang kedua berjalan lancar. Aku harap kamu selalu sehat.
   Kyuhyun: Aku juga berharap begitu

● ELF: Donghae oppa... Ayo, kita nonton drama musikal bersama! Hahaha!
   Kyuhyun: Dia tidak boleh pergi selain denganku.... *Usro jahaat
L #lari #korbansinetron ^^v*

● ELF: Aku menjadapt nilai rata-rata 20!
   Kyuhyun: Oh! Mulai sekarang, aku akan mengejarmu!

● ELF: Sebentar, sebentar... Aku lihat Kyuhyun di TV!
   Kyuhyun: Aku tidak bisa bersama kalian, padahal kita saudara ToT

● ELF: Kenapa hanya teleponku yang tidak diangkat setelah tadi jaringan terputus ToT
   Kyuhyun: Sepertinya, letak rumahmu tidak lolos standar jaringan telekomunikasi *LoL.. Aissh~ Usro   jangan gitu nanti dimarahin Tuhan loh. Hahaha XD*

● ELF: Kyuhyun.... Love.... Love. Ayo, kita bertemu dalam mimpi.
   Kyuhyun: Sepertinya, malam ini aku tidak bisa tidur *Kau tidak bisa tidur? Mungkin ada baiknya kalau kita tidur bersama ^^ Ajak Kibum juga Ro! #plak*

● ELF: Kyuhyun oppa, kau hanyalah milikku
   Kyuhyun: Diriku hanya punyaku *Kau tidak menganggap ku Usro? T_T #plak*


source: A Book ~> The Secret of Super Junior
cr & re-uploaded: eunmikyuhae

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)