14/12/11

Semua Akan Indah Pada Waktunya

-->

Semua Akan Indah Pada Waktunya

Perkenalan :
IFY P.O.V
Hei semua.. kenalin gue Alyssa Saufika Umari. Hmm.. panggil aja gue IFY. Pake F bukan pake P ya. Oke.. gue mau cerita sedikit tentang diri gue. Gue sekolah di SMA bintang idola dunia. SMA paling favorit se Indo. Walaupun ada ‘dunia’ nya itu bukan berarti SMA terfavorit sedunia, maksud ‘dunia’ disitu adalah se Indonesia. Haha.. aneh ya?.. pasti.! pertama gue denger aja udah bikin gue ngakak tau ga. Hahah. Temen-temen gue juga sekolah disana ko. Oh iya gue punya genk namanya “Fun Words“ dan gue sebagai leadernya. gue anaknya friendly dimata temen-temen gue, cantik, putih, pinter, dan juga orangnya bawel, gue juga suka novel hingga gue dijuluki ‘ranov’ (red : ratu novel). Gue orangnya tertutup kalau masalah yang menyangkut pribadi gue kecuali ade gue.  Ok sampe sini aje. Berikutnya lo choy.


ACHA P.O.V
Kebiasaan deh loe py, manggil gue choy. dasar  ipoy si ranov haha... ehemm ok.. kenalin nama gue Larissa safanah Arif biasa dipanggil Acha . gue orangnya suka banget warna putih why ? karna putih itu netral okay. Kaya sifat gue ga milih siapapun untuk gue jadiin temen karna gue orangnya bersahabat, satu lagi gue orangnya terbuka dan gue sering curhat ke ipoy tentang masalah gue dan dia selalu ngasih saran-saran terbaik. Tapi sayang ipoy orangnya tertutup giliran dia lagi ada masalah pasti jawabannya ‘nothing’ ‘lagi males aja’ dan seribu satu alasan dia keluarin tuh.. Udh segitu aje gue lagi males ngomong. :p . berikutnya lo shill.

SHILLA P.O.V
Tengso acha say. Loe semua udah pada kenal gue kan.? Masa belum.? Ah payah loe semua. Kenalin nama gue Ashilla Zahrantiara istrinya Cho Kyuhyun. Ahaha.. ngga ding, masih gebetan. :p . oh ya gue tergila-gila dengan yang namanya Super Junior apalagi Kyuhyun. Why.? Karna dia ganteng bo. Anjirr gue sampe klepek-klepek kalau liat dia senyum. Pasti loe semua pada bilang gue lebeh kan tapi kenyataannya memang begitu. Hahaa.  Dan gue orangnya gampang emosi. dan yang bisa meredam emosi gue cuma ipoy si ranov. Selanjutnya lo vichab.

SIVIA P.O.V
Udah deh shill selalu manggil gue dengan VICHAB. Gue tau kalau gue tuh chabby tapi ga segitunya juga kali. Huh! Udah tau gue kan.? Kalau udah ya udah. :p . Selanjutnya lo ni. :p

AGNI P.O.V
Dasar via.. via.. gitu doang ngambek. Gue certain dulu deh tentang via. Cukup satu biar gue ga ribet. Dan no comment. Via itu kalau udah ngambek ya gitu. Jadi ga jelas bawaannya. Udah jelas kan.? Kalau udah selanjutnya gue :p *penulis sableng --“*. Kenalin gue Agni Tri Nubuwati *maap klo salah xp*. Gue suka yang namanya tantangan. Karna nambah sensasi baru dalam hidup kita, gue, dan lo semua *ncurr.. ancurr.. ssableng penulis teh -_-*. Gue suka karate dan basket. Sebelumnya belum ada yang bisa ngalahin gue tanding basket. Baru satu orang dia ngalahin gue seumur hidup. Tau ga sapa.? Itu noh si ipoy. Alyssa Saufika Umari yang udah ngalahin gue, sumpah waktu itu gue kenal dia gue kira dia feminim banget eh ternyata pas gue ajak tanding main basket dia mau-mau aja. Dan lo tau ga, si ipoy jago banget mainnya bo, satu kata lincah. Dan karna itu juga dia kepilih jadi kapten basket putri BID. Ya walaupun gue ada sedikit iri tapi ga papa lah yang penting gue jadi kapten karate putri dan gue jadi senior disana. Ah, gila seneng banget gue. Dan segitu aja ya perkenalan dari gue.

AUTHOR P.O.V
Akhirnya kebagian juga gue buat memperkenalkan diri. Oouu tersanjung gue karna masih diberi kesempatan buat kenalan. Hahay. Kenalin gue cococolate atau satsuki tennouji. Hahay. --‘’. Okeh sekian aja deh. Dan dengan demikian “ Semua Akan Indah Pada Waktunya “ segera dipost. Yeahhhh.. hidup author. Hidup Author #dayang2gue. Thank you, xie xie, arigatou, gomawo, tchuse, terima kasih. Salam dingin. :p

Tokoh – Tokoh lainnya :
* Maaf ga di narasikan karna waktu mepet dan nanti kebanyakan :p. mohon maaf sekali lagi *
- C.R.A.G ( Cakka, Rio, Alvin,  Gabriel )
- D.R.O ( Deva, Ray,  Ozy )
- K.O.O ( Keke, Olivia,  Oik )
- Z.A.D ( Zevana, Angel,  Dea )

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)