11/08/12

Drabble : Je T'aime


Je T’aime..

Ify membelalakan matanya. Detak jantungnya berdegup kencang. Menimbulkan getaran-getaran yang tidak biasa. Getaran yang selalu ingin membuncah. Hatinya kini tertera sebuah nama yang selalu disimpannya dengan baik.

Serious?” Ify berusaha menahan rasa yang membuncah seketika.

Rio mengulum senyum. Kedua tangannya menggenggam erat tangan Ify. Tangan kanannya beralih ke puncak kepala Ify. Diusapkannya secara lembut.

“Tentang kamu.. Aku selalu serius..” Rio mengecup puncak kepala Ify. “Namamu akan terukir di hatiku dan kamu mempunyai ruang tersendiri di hatiku. Bagaimanapun kamu nantinya, percayalah ada aku disini yang selalu memberikan cinta untukmu.” Lanjut Rio.


Ify menunduk dan memejamkan matanya. Menikmati detik demi detik jantung yang berdegup melebihi batas normal. Kini hatinya mulai menetapkan satu nama. Rio, sang pemilik tahta tertinggi hatinya.

Ify membuka matanya dan mulai menatap Rio. “Kamu tahu? Apa yang membuatku selalu menyukai apa yang ada di dirimu?”

Rio menatap Ify ingin tahu. “Apa?”

“Senyum kamu yang selalu mengikat hatiku. Mata kamu yang selalu menatapku teduh. Perhatian kamu yang selalu membuatku tersenyum malu. Dan apapun yang ada di diri kamu aku selalu menyukainya..”

Rio tersenyum tipis. Tangan kanannnya mengelus lembut pipi Ify. “Jadi?”

Ify menjawil hidung Rio. “Ya!”

“Ya? Ya apanya?” Rio menatap Ify tersenyum jahil.

“Bisakah untuk tidak bercanda?” Ify berdecak kesal.

“Baiklah..” Rio berdehem pelan. “Aku butuh seseorang untuk menemaniku dalam suka dan duka. Mengisi hariku dengan senyuman termanisnya. Perhatian yang selalu membuatku terbuai manja. Aku butuh itu semua. Kamu.. Aku butuh kamu untuk mengisi setiap hari ku. Memberikan semua perhatian hanya untukku. Tapi itu tidak terlepas dari aku sayang kamu...”

Rio menghela nafas pelan. Ify masih menatap dirinya.

“Jadi bisakah kamu mengisi hari-hariku?” Rio tersenyum kecil.

“Aku akan selalu ada dalam setiap hari-harimu. Mulai saat ini.. Hingga kamu yang memintaku untuk berhenti maka aku akan berhenti..”

Rio memeluk tubuh Ify. Keduanya saling memejamkan matanya. Menikmati setiap degup jantung yang mulai terdengar satu sama lain.

Love you..” Rio semakin mengeratkan pelukannya.

Hari ini akan menjadi bukti bahwa sepasang insan yang sedang dipadu cinta menunjukkan luapan kegembiraannya. Mulai hari ini mereka akan terus menjalani hari-hari dengan berdua. Tanamkan dalam hati bahwa dia milikmu dan kamu miliknya.

Dan hari ini adalah hari yang bersejarah..

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)