11/06/13

[Request Poster] Adfy by astriiaci

Hello, ini dia request poster AstriiaciMudah-mudahan sesuai sama keinginan kamu ya o:) Maaf kalau akhirnya nanti mengecewakan, aku kan masih amatir .__.v Sebelumnya makasih karena udah request di aku, mudah-mudahan nggak trauma ya request di aku :p jadinya sering-sering request deh hehe :p

Oh iya karna emang thema blognya yang aneh, gambar yang di upload jadi pudar-pudar gitu warnanya. Kalau mau lihat gambar yang aslinya arahin mouse ke gambar dibawah ini terus klik kanan pilih open image new tab biar warna gambar aslinya keliatan u,u

Well, ini dia poster kamu :)
cover by N2Art

Dan buat kalian, mau dibikin kayak gini juga? Boleh boleh tapi baca ini dulu ya sebelum request >> Rules : Request Poster << Kalau udah baca, silahkan deh mention aku atau komen di blog ini. Mau kaya gimananya langsung bilang aja. InsyaAllah kalau nggak ada halangan dan nggak susah aku bikinin hehe. Inget aku masih amatir hehehe. Sekian post-an kali ini, sampai jumpa di postan berikutnya :)

Love ya!


@Lcoaster17

Note : Yang mau liat hasil requestan sebelumnya bisa ke List -Request-

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)