27/06/13

[K-Drabble] Beginning

cover by N2Art


:: Title ::
[K-Drabble] Beginning
:: Main Cast ::
Suzy (Miss A) | Jang Wooyoung (2PM)
:: Genre :: 
Romance
:: Rated ::
PG-13
:: Disclaimer ::
Hum.. mencoba nyari suasana baru untuk nulis ff. Mungkin disini bentuknya emang ff korea tapi gaya bahasa yang aku pakai nggak menjurus kesana. So enjoy read this! :)

***

Helaan nafas pelan terdengar dari bibir Suzy. Keringat dingin keluar dan mengalir di pipinya yang putih. Tangannya tidak berhenti mencengkram pakaian bawahnya. Matanya tertutup rapat dan tubuhnya bersandar di sofa.

Tepukan di pundaknya membuat dia membuka matanya. Seorang pemuda duduk di sampingnya. Menatapnya khawatir. Tangan pemuda itu beranjak meraih pipinya. Mengeluskan jemarinya perlahan-lahan di sana.

"Aku nggak apa-apa." Ucapnya. Seakan-akan tahu apa yang sedang dipikirkan pemuda di depannya. Pemuda yang selalu hadir di hidupnya. Memberikan segala warna-warni tentang indahnya hidup. Dan pemuda yang membuat hatinya terus berdebar saat bersamanya.

Wooyoung menghela nafas pelan lantas mengacak rambutnya perlahan-lahan. "Kamu yakin bisa tampil hari ini?"

Suzy mengangguk yakin. "Percaya sama aku. Ini bukan pertama kalinya aku berada di atas panggung."

Wooyoung tersenyum sambil mengepalkan tangannya keatas. "Fighting!" Kemudian keduanya tertawa bersama-sama.

Suara decitan pintu membuat tawa keduanya berhenti dan sesaat menoleh ke arah pintu. Pintu terbuka, salah satu panitia penyelenggara acara masuk dan memberitahukan bahwa kini Suzy bersama dengan Miss A harus tampil di depan panggung.

Suzy tersenyum dan menoleh kearah Wooyoung. Tangannya mengepal ke atas mengikuti kegiatan pemuda di hadapannya beberapa saat lalu. "Fighting! Huft." Kemudian dia beranjak dari duduknya dan mengikuti panitia tadi untuk segera menuju panggung.

Suzy menyempatkan diri untuk melihat kearah belakang, dimana Wooyoung masih duduk di sofa dengan kedua ibu jari yang mengacung memberikan semangat kepadanya. Dia tersenyum kecil kearahnya. Membuat Suzy juga ikut tersenyum.

Akhirnya Suzy mengalihkan pandangannya dan mulai berjalan menuju panggung. Teman-temannya di Miss A sudah menunggu di tangga panggung belakang. Suzy menghampiri mereka dan tersenyum sesaat. Ketika pembawa acara mulai mengintruksikan bahwa kini saatnya Miss A tampil, satu persatu dari mereka mulai menaiki panggung di sambut dengan tepuk tangan dan jerit histeris dari penonton yang hadir.

Intro musik dimulai, lagu Love Again kali ini dibawakan dengan sempurna oleh mereka. 


Shimjangi kkwak meomchweobeoryeosseoireodaga na kkeunilnagesseoNiga mweon~de nal ullineun geondeMaennal uldaga babdo gulmdagasaldo ppajyeo ijen otdo an majeoWae jakku neon naege apeumman juneunde
Michidorok neoman weonhaetneundeIdaero nan neo eopshineun andwaeDashi saranghallae ni jariro ollaeHanbeonman deo nimam naege jullaeNi yeopeseo neoman barabollaeDashi saranghallae neol nae gyeote dullae
Haruga machi ilnyeon gata neo eopneun sesangeun jiok gataEodeokhamyeon naege dashi doraoni eodeokhamyeon naemam arajuniNaega mweol~geuri jalmothaenneunde ireohke neoreul bolsu eopneungeOneuldo nareul ulgo utge hae
Nunmureun jjukda mallabeorigoshimjangeun gyesok meomchweoseo isseoIreon naemam jeongmal neon moreuneun geoni
Michidorok neoman weonhaetneundeIdaero nan neo eopshineun andwaeDashi saranghallae ni jariro ollaeHanbeonman deo nimam naege jullaeNi yeopeseo neoman barabollaeDashi saranghallae neol nae gyeote dullae
Anigetji anigetji dashi doraontabireobwado mideobwado neoneun soshik eopttaWae jakkuman irae ijeoyahaneundegeuge na jal andwae jeongmal andwae (baby~)
Michidorok neoman weonhaetneundeIdaero nan neo eopshineun andwaeDashi saranghallae ni jariro ollae (baby come back to me yeah ~)Hanbeonman deo nimam naege jullae (mam naege jullae)Ni yeopeseo neoman barabollae (neoman barabollae)Dashi saranghallae neol nae gyeote dullae

(Miss A - Love Again)

***

Wooyoung berjalan kearah Suzy dengan senyum merekah. Dirangkulnya tubuh Suzy saat sudah sampai di sampingnya. Acara musik tadi sudah berlalu lima belas menit yang lalu. Kini keduanya sudah berada di parkiran belakang gedung yang tidak memungkinkan untuk fans melihat mereka.

"Good Job!" Wooyoung mengacak rambut Suzy. Membuat Suzy menggerutu sebal.

"Yeah~" Suzy memeluk pinggang Wooyoung dan mulai berjalan menuju mobil sport Wooyoung.

Wooyoung tertawa dan secepat kilat mencium pipi Suzy. Melepaskan tangan Suzy di pinggangnya dan berlari menuju mobil sebelum Suzy melemparkan aksi cubitan ganas di perutnya. Sedangkan Suzy menggembungkan pipinya dan mulai mengejar Wooyoung yang jauh di depannya.

"YA! AWAS KAU WOOYOUNG!"

Teriakan Suzy membuat Wooyoung semakin tertawa lebar. Kemudian dia berbalik dan menggerlingkan matanya ke arah Suzy.

"Dadah Baby! Cupp ahh~"

***

Yak, selesai sudah k-drabble kali ini HAHA. Oke mungkin seperti yang aku bilang tadi kalau ini gaya bahasanya nggak menjurus ke korea. Lebih ke gaya bahasa sehari hari. Indonesia. Dan juga gaya bahasa yang sudah tertanam sendiri. Well, sampai jumpa di drabble berikutnya! :))


Love ya!



@Lcoaster17

2 komentar:

  1. suzy sm uyaang wkwk aku lebih seneng milky couple siih hehe ehyaa boleh minta followback blog ga? terimakasiih gamsahamnidaa http://asriredityanistory.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello :) makasih udah mampir kesini hehe, Iyap bener suzy sama wooyoung. lagi cari suasana baru aja terus tiba-tiba jadi suka sama couple ini haha. Oke sudah di follow ya :)

      Hapus

Enjoy your comment! :)