01/07/13

[Request Poster] Zariel by Nurullikha

Hello Nurullikha hehe. Sorry ya baru dibuatin posternya, aku sempet pending sebentar karena kesibukan menjelang test masuk ptn huffft. Ini request kedua kamu. Aku buat agak-agak fancy gitu biar beda sama requestan zariel kamu sebelumnya. So, kalau jelek aku minta maaf, karena ini pertama kalinya bikin yang rada-rada fancy gini deh hehehe .__.v


Well, ini dia poster kamu!:) Sering-sering request yaa mihihii :D

cover by N2Art
Dan buat kalian, mau dibikinin kaya gini juga? Boleh boleh tapi baca ini dulu ya sebelum request >> Rules : Request Poster << Kalau udah baca, silahkan deh mention aku atau komen di blog ini. Mau kaya gimananya langsung bilang aja. InsyaAllah kalau nggak ada halangan dan nggak susah aku bikinin hehe. Inget aku masih amatir tau hehehe. Sekian post-an kali ini, sampai jumpa di postan berikutnya :)


Love ya!



@Lcoaster17

2 komentar:

Enjoy your comment! :)