25/07/13

My First Photo Vector

Hello! i'm back! >< haha :p Kali ini secara pribadi aku mau ngeshare sesuatu. Masih seputar tentang art dan photoshop. Ini lebih ke apa ya.. hmm.. sesuatu yang sebelumnya buatku mustahil karena susah dibuat dan tau-taunya saking penasaran akhirnya seharian berkutat dan ohmygod! jadi huaaa :") Sumpah demi apa seneng wooyy!! :")

Jadi gini ceritanya, pop art itu semacam hmm suatu karya yang di desain sendiri untuk membuat foto vektor. Mungkin rada mirip-mirip dengan cartoon dan karikatur kali ya. 

Dan dengan kegigihan *oke ini lebay* akhirnya jadi! ^^ Sejujurnya aku pernah buat foto Ify jadi pop art dan jengjengjeng ancur brey! -___- akhirnya aku putuskan itu masuk kedalam katagori gagal hmm. Sebagai gantinya aku buat versi Gabrielnya. So, aku tetapkan pop art Gabriel adalah karya pertamaku :D

Well, langsung aja ini dia penampakannya :D

FOTO ASLI (Gabriel Steven Damanik)

cover by N2Art (MissAzmatoART) - VERSI BANNER

cover by N2Art (MissAzmatoART) - VERSI POSTCARD

3 komentar:

  1. Keren :D Apalagi ini kamu bilang sebagai karya kamu yang pertama dengan bentuk kayak gitu. Susah lho bikinnya, apalagi di photoshop. Aku gagal terus kalau bikin di photoshop. Aslinya sih emang nggak begitu bisa gambar hehe. Sorry malah jadi curcol ._.V

    BalasHapus
  2. keren bel ajarin bisa kaleeee

    BalasHapus

Enjoy your comment! :)