06/07/13

Lovence

Lovence.

Lovence adalah ff aku yang rencananya akan aku buatkan dua versi. Yang pertama adalah versi Ify dan yang kedua versi Sivia. Untuk couplenya udah pasti Rify dan Alvia. Awalnya aku buat kalau Lovence itu tentang 'dance' dan para 'artis'nya. Cuma makin kesini... ada beberapa adegan yang aku ubah.

Untuk versi Ify sendiri sebenarnya sudah jadi tinggal dimatengin lagi dan nentuin ending. Versi Sivia aku belum buat. Lagi masih nyari ide yang bagus dan biar nggak sama dengan versi Ifynya sendiri. Rencananya aku post ya kalau sudah jadi ffnya hehe ._. Kapannya itu entahlah aku kan nggak pernah tahu jadinya kapan u,u takut php haha

Ya pokoknya tungguin aja. Aku ngepost cuma di blog ini doang, nggak di fb. Rasanya udah males ngepost di fb >< enakan blog kayaknya hehe.

Dan ini dia covernya *backsound drum* *jengjengjeng*

cover by N2Art

Yap. Ini cover sumpah ngasal bae -,-v jelek lagi haha-_-v. Yasudahlah, tungguin aja versi Ify dan Sivianya :)) bye! :))

Love ya!



@Lcoaster17

1 komentar:

Enjoy your comment! :)