24/07/13

New Cover for LIS

Hello! >< yak sesuai judul diatas, aku bikin cover baru buat Love In Seoul. Ini udah terhitung tiga kali pergantian cover -__-v duh berasa odong banget nyehehe tiap bikin nggak ada yang sreg. Mungkin karena akunya yang amatir jadi ya begitu *meratapi nasib*.

Jadi cover ketiga ini sudah aku tetapkan untuk di pakai (sementara) sampe bosen .__.v Ini dia penampakannya (?)


cover by N2Art

Btw, sebenernya aku ragu-ragu buat ngepost part demi part (sudah ada sampe 3 part di nb). Niat mau disuguhin ke penerbit tapi apa daya tergiur ngepost oleh dunia maya (?) 

Jadi ini alasannya make Private Post yang hanya sebagian orang-orang tau. Dan sejujurnya males juga sih... gitu deh pokoknya.

Well aku sendiri tergolong susah bangkitin semangat jadinya buatnya setengah-setengah. Nyehehe ._.

Udah ya itu aja yang mau aku kasih tau ._. Makasih udah mau baca postingan gak jelas kaya gini haha

Love!



@Lcoaster17


0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)