27/07/13

#2 PV : Rio Stevadit

Yipii!! Holaa :D Ini kali keduanya aku bikin pop art sejenis foto vektor. Disesi sebelumnya aku udah kasih sedikit ilmu tentang apa itu pop art foto vektor. Kini semenjak merelease *aduh gayanya -__-* PV (Photo Vector) yang pertama dengan bahan gambar yaitu Gabriel. Sekarang aku mau ngeshare PV kedua dengan Rio sebagai bahan utamanya.

Nyari foto Rio yang cocok buat dijadiin PV tuh suzaah! >< terlebih lagi aku sendiri masih amatir. Olalala....
Dan berkat netbook tercinta :* yang menyimpan banyak data lama, akhirnya terpilih foto Rio yang beuh jaman baheula u,u pas masih di idola cilik dulu. Tapi nggak papa, kan baru percobaan untuk hasil yang lebih bagus *amin*.

Langsung aja ini dia hasilnya :3


FOTO ASLI (RIO STEVADIT)

cover by MissAzmatoART - VERSI POSTCARD

Hulaa, gimana hasilnya? Mirip nggak? Kayaknya sih engga .__. duh masih belajar juga akunya huft. Semoga kedepannya bisa kaya para senior artnya duh amin banget :")

Btw, sekarang aku sendiri lebih tertarik tentang art yang berhubungan dengan photoshop. Lebih rela nonstop menatap layar netbook dibanding dengan nulis menulis atau ketik mengetik >< Intinya sih kalau di suruh milih antara artworker atau penulis? aku milih dua-duanya. Tapi untuk prioritas aku pilih artworker nyehehe :')

Oke makasih udah mau buka tulisan ini haha :D

Love!



@Lcoaster17

1 komentar:

Enjoy your comment! :)