04/07/13

[NEW] Believe in Love

Hello :) Cuma mau ngasih tau bakal ada ff buatan aku lagi. Ini nggak tau selesai apa entar berhenti di jalan u,u Ya doakan saja semoga engga stuck di tengah jalan. Berharap banget ini bisa sampai ending *lirik ff yang lain*.

Kenapa namanya Believe in Love yang dalam arti lain itu 'Percaya pada Cinta'? Em.. mungkin aku ngambil dari sisi 'dimana seseorang berhenti akan cinta dan menganggapnya musuh'. Oke langsung aja ini dia prolognya ;)

-Believe in Love-

Aku aneh. Berbeda. Dan jauh dari semua hal tentang cinta. Aku bahkan benci dengan kata cinta yang menurutku basi dan memuakkan. Segala hal tentang cinta yang bisa membuat orang berada di atas angin, pipi bersemu merah, hati yang berdetak jauh berkali-kali lipat. Aku pernah mengalami itu.. dulu jauh sebelum sekarang ketika aku bermusuhan dengan cinta. Oh tidak.. bukan cinta yang bermusuhan denganku tapi.. aku yang memutuskan untuk bermusuhan dengan cinta.

Freak? ya itu aku. Aku nggak akan pernah percaya apa itu cinta sebelum.. Dia datang memberikan segala hal yang bisa membuatku percaya lagi akan cinta. Dia... Rio.

***

cover by N2Art

Title : Believe in Love
Main Cast : Alyssa Saufika, Mario Stevano
Rated : PG-13
Genre : Angst, Romance
Disclaimer : Aku nggak tahu ini bakal di post di fb atau hanya di blog saja. Well, tunggu aja part demi part yang bakal di post nggak tahu kapan hehe. 


***

Nah itu dia sinopsis sama bocoran cover berikut bawahannya. Ya yang seperti diatas bilang kalau aku nggak pernah tau kapan part demi partnya di post. Buat aja belum hehe ._.v Ya pokoknya tungguin aja, sampai bertemu di post-an selanjutnya :))

Love ya!



@Lcoaster17

1 komentar:

Enjoy your comment! :)