15/07/13

[Request Poster] SIZA by Sinta

Hei Sinta Mutiara hehe. Sorry ya aku bikinnya lama banget requestan poster kamu. Soalnya bener-bener nggak ada ide ditambah lagi nyari foto agni yang sesuai beuh suzaah banget -_- Tapi semoga aja kamu menyukainya ya. Ini aku buat super super... nggak tahu lagi haha -_-v Maaf juga kalau jelek hehe



Langsung ya, Ini dia poster kamu, makasih sebelumnya karena udah request di aku :))


cover by N2Art

Dan buat kalian, mau dibikin kayak gini juga? Boleh boleh tapi baca ini dulu ya sebelum request >> Rules : Request Poster, Cover, Header Blog << Kalau udah baca, silahkan deh mention aku atau komen di blog ini. Mau kaya gimanyanya langsung bilang aja. Insya Allah kalau nggak ada halangan dan nggak susah aku bikinin hehe. Inget aku masih amatir hehe. Sekian post-an kali ini sampai jumpa di post-an berikutnya :)

Love ya!


@Lcoaster17


Note : Yang mau liat hasil requestan sebelumnya bisa ke List -Request-

1 komentar:

Enjoy your comment! :)