13/07/13

Dedicate for RFM

Baru tadi pagi ada yang request tentang edisi special foto rify versi ramadhan. Sebenarnya bingung mau di bentuk kaya gimana -__-v Jadi ini bener-bener apa adanya. Pengen buat versi kecilnya biar bisa pas dipasang di fb atau twitter malah jadinya amburadul -_-. Yaudah jadi aku bikin versi posternya. 

Seperti yang aku bilang tadi. Ini bener-bener apa adanya. Jeleknya kebangetan. Simple. Dan.. you know lah. Jadi langsung aja ini dia dedikasi aku buat rfm (selain dalam artian request). Mudah-mudahan sesuai lah ya, kalaupun engga yaa aku kan masih amatir he he he. 

cover by N2Art

Sebelumnya, yang mau copy-paste ataupun ngeupload ulang poster diatas. Tolong dikasih CREDITnya ya. Dan JANGAN di APUS bagian CREDITnya. Karena sebenernya aku kecewa karena ada requestan yang aku bikin terus di upload ulang dan jengjengjeng di crop bagian creditnya. 

Selalu hargai para artworker yang udah bikin dengan pencapaiannya sendiri walau masih beginner. Itu sangat memberikan 'sedikit' penghargaan bagi para artworker. Thanks sebelumnya :)

Love ya!


@Lcoaster17

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)