10/07/13

[Request Cover FF] Princess Ice by Denada

Haii Denada Anindya Dewi hehe. Errr sebelumnya aku minta maaf karena request-an Princess Ice yang kedua itu update sekitar bulan juni tapi aku baru nyelesaiin sekarang. Duhh sumpah nggak maksud buat ninggalin gitu aja -_-v tapi aku bener-bener lagi sibuk terus gagal terus bikin cover ini huhu.


Terus, aku buat ini sumpah jelek to the max -__-v duhh tapi semoga kamu suka yaa hiks :') Well ini dia cover ff request-an kamu :))


cover by N2Art

Dan buat kalian, mau dibikin kayak gini juga? Boleh boleh tapi baca ini dulu ya sebelum request >> Rules : Request Poster, Cover, Header Blog << Kalau udah baca, silahkan deh mention aku atau komen di blog ini. Mau kaya gimanyanya langsung bilang aja. Insya Allah kalau nggak ada halangan dan nggak susah aku bikinin hehe. Inget aku masih amatir hehe. Sekian post-an kali ini sampai jumpa di post-an berikutnya :)

Love ya!


@Lcoaster17


Note : Yang mau liat hasil requestan sebelumnya bisa ke List -Request-

2 komentar:

Enjoy your comment! :)