12/08/13

First Manga

Demi ngeliat judulnya aja udah cengar cengir :3 Mungkin bisa dibilang karena saking penasarannya kali yaah sampe rela-rela donwnload-in semua tutorial yang berhungan dengan 'How to draw a manga with photoshop' Rasanya tuh ha-ha banget :')

Embem-embelnya doang tutorialnya photoshop tapi aplikasi yang aku pakai itu Line Brush bisa di donlot lewat App Store (Khusus buat semua merek Apple) dan Play Store ( Andoroid). Kalau buat komputer aku kurang tahu yaa._.

Ini aku buat di ipad, makenya cuma zoom in-out, ink pen, knife 2, oil dan segala macemnya (?) Intinya sih coba-coba semua. Tapi dari segala aspek yang paling penting itu KESABARAN. Sumpah kalau kalian pada nggak sabar bikinnya duhh mending kelaut aja :'') karena aku sendiri buatnya harus menahan segala bantingan :')

Untuk yang mau tau cara buatnya gimana bisa kalian cari di yutub atau google._. Susah kalau ngejelasinnya, ribet banyak step step yang harus dilalui hehe ._.v

And last, ini face manga buatanku, ya kalau kurang rapih maklumi lah yaa namanya baru belajar hehe :D

MissAzmatoART

Yap.... ugly banget... :"") ha-ha-ha :"") Sudahlah apa mau dikata wkwk, tetep masih dihargai kok walaupun yaa  kurang memuaskan lah ya nyehehe. Yuk, sampe jumpa di post-an selanjutnya ya!

Love!



@Lcoaster17

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)