14/09/13

[Request Cover FF] WANTED by Sinta

Yakk~ setelah hiatus dari dunia blog sebentar karena terlalu sibuk dengan masa-masa baru perkuliahan :"). Okeey langsung aja yaa, sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu ._. karena baru bisa dibuat hari ini hiks :")v Dan karena udah lama nggak bikin art tentang cover, jadinya nggak tau deh ini makin meningkat hasilnya apa malah makin menurun. Tapi semoga aja kamu suka dan nggak bosen-bosen buat request di aku hehe :))
Lanjutt~ oke ini dia request cover kamu yaa! ^^ 

cover by MissAzmatoART

Dan buat kalian, mau dibikin kayak gini juga? Boleh boleh tapi baca ini dulu ya sebelum request >> Rules : Request Poster, Cover, Header Blog << Kalau udah baca, silahkan deh mention aku atau komen di blog ini. Mau kaya gimanyanya langsung bilang aja. Insya Allah kalau nggak ada halangan dan nggak susah aku bikinin hehe. Inget aku masih amatir hehe. Sekian post-an kali ini sampai jumpa di post-an berikutnya :)

Love ya!


@Lcoaster17

3 komentar:

  1. Mian Thorr, izin Request ne
    Author : Ulzzang-InGuh
    Judul : Saranghae Mr. Vampire
    Cast :
    - Seo InGuh (link foto : https://m.facebook.com/photo.php?fbid=1405435259687975&id=100006645426010&set=o.312014422271745&source=46&refid=17)
    - Jung JaeNa (Ulzzang Kim Shin Yeong) fotonya yg sedih” gitu
    thorr
    Quotes : Saranghae, Saranghae, Saranghae Mr. Vampire
    Genre : Sad Ending, Romance, Mistery
    Summary : Kisah Cinta antara seorang Vampire & Manusia, yg
    membawah kematian bagi keduanya…
    Tambahan/detail cover yang diinginkan :
    - Tema : tema covernya terlihat horor gitu thor..
    - background Horor di dpn istana gitu thorr..
    -bulan purnama (letaknya di atas istana
    - Efek Darah di bagian mulut Ulzzang InGuh (karena seritanya dia
    suka isap darah manusia)
    - Terlihat Horor
    Artworker : yg mau nerimah request aku aja :)

    ditunggu ya?

    Contact :
    - @Teguhhhhh07 (twitter)
    - Teguh Siwon (fb)
    Blog : https://teguhhhhh07.blogspot.com

    Mohon bantuannya Thoor

    Gomawo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey :) maaf ya bukannya nggak mau bikinin. aku cuma nerima request yg icl doang nih hehe. Untuk yang korea aku masih belum mampu buatnya. Tp terima kasih udah mampir di blogku! ^^

      Hapus
    2. Hallo kak.. Aku syifa :) mau nanya nih, kakak ngedit gambar nya pake aplikasi apaan? Keren banget ^o^ bikin cerbung baru dong kak :D hehehe.. Yg genre nya action action gituuhh.. Kan seru tuhh :D oke , cuman itu saranku.. Makasih kak ^^

      Hapus

Enjoy your comment! :)