16/09/13

[New Cover] #AFY

HOPS! ^^ Di post-an sebelumnya aku pernah bilang kalau sempet hiatus bentar dari berblog riaa~ dan akhirnya hari ini detik ini menit ini jam ini (?) aku bisa mentuntaskan segala keinginan untuk menuh-menuhin sampah yang ada di blog :")


Dan emang udah sekitar sebulan (kurang lebih) nggak bisa ngelanjutin nulis, sampe jadwal post BIL buat buka segel akhirnya karena nggak bisa yaudah aku delete._. udah gitu nggak bisa buat yang berbau art lagi hiks :') Rasanyaa ada yang hilang... Niatnya sih pengen pengen tapi nyatanya nggak dilakuin hehe *ini seperti udah kebiasaan manusia yaa._.*

Whoopsss! Hari ini aku bisa bikin art lagi! ^^ ahh senangnya minta ampun :3 tadinya nggak ada niat buat bikin, terus ada ilham malem malem gini buat bikin yaudah jadi deh buahahha XD

Sedikit cerita ya, ini sebenernya tanpa konsep. Judulnya aja copy paste dari lagu korea (Eun Ji ft Seo In Gook - All For You). Yaa lumayan buat ningkatin kemampuan yang masih terbilang a-m-a-t-i-r :))

Dan simsalabim ini dia covernya~

cover by MissAzmatoART

Untuk yang nanya ini ada ffnya apa engga... itu aku nggak tahu hehe. Maklum masih labil jadi pikirannya bisa sebentar iya detik berikutnya engga ._. udah gitu terlalu banyak draft yang numpuk nggak terselesaikan (ini ngaku banget -_-) Liat kedepannya aja lah yaa. Ini buat cuma iseng kok muehehhe :)

Akhir kata, maaf ini panjang bener... cupcupcup deh yang baca (kalau ada._.) Lope lope lah sama kaliaaan! ^^



@Lcoaster17

1 komentar:

Enjoy your comment! :)