04/10/13

Last Word

-LAST WORD-


Diantara ribuan bintang yang bersinar mungkin hanya ada beberapa bintang yang mulai meredup cahanya. Diantara sungai yang mengalir luas mungkin hanya ada satu yang beralih menunju pertepian.


Dan…


Diantara aku dan dia mungkin hanya dia yang akan kamu pilih. Apapun yang aku tunjukkan kepadamu mungkin tidak sebanding dengan dia yang ada selalu ada di depanmu. Jika aku hanya berangan-angan untuk bisa melihat senyummu karenaku, maka seketika aku kalah telak di banding dia yang setiap detik membuatmu terus tersenyum.


Entah sampai kapan aku terus menatapmu hanya lewat punggung..


Entah sampai kapan aku bisa bertahan hingga seperti ini..


Entah sampai kapan dimatamu aku seperti angin lalu..


Dan entah sampai kapan kamu dapat tersenyum karenaku..


***

@Lcoaster17

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)