02/11/13

[Request Cover FF] Twenty Four by Sri Utari

Seperti yang sama kaya post-postan sebelumnya, ini aku bikin sesuai dengan requestan. Eh tapi ada beberapa yang beda, kaya kamu minta haris sama acha di cover. Berhubung aku nggak punya foto mereka... jadinya aku pakai rio ify aja hehe._. Btw, cover kamu aku buat berulang kali haft susah juga lumayan soalnya aku sendiri nggak sreg, dan baru dapet konsep warna/texture yang seperti ini aku baru sreg .__.


Maaf kalo jadinya nggak sesuai sama yang kamu pinginin ya hehe .__.v Mudah-mudahan sesuai sama seleramu juga ya! :))

berikut requestan kamu;

cover by MissAzmatoART

Dan buat kalian, mau dibikin kayak gini juga? Boleh boleh tapi baca ini dulu ya sebelum request >> Rules : Request Poster, Cover, Header Blog << Kalau udah baca, silahkan deh mention aku atau komen di blog ini. Mau kaya gimanyanya langsung bilang aja. Insya Allah kalau nggak ada halangan dan nggak susah aku bikinin hehe. Inget aku masih amatir hehe. Sekian post-an kali ini sampai jumpa di post-an berikutnya :)

Love ya!


@Lcoaster17

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)