03/04/12

Teruntukmu (Barisan Kata) : Bertemu Dengannya?




Title                 : Teruntukmu (Barisan Kata): Bertemu Denganmu?
Author             : LersTennouji
Main Cats        : Alyssa Saufika Umari (Ify), Ify Club (IFC), Author


“Hanya sebuah barisan kata biasa. Barisan kata dari seorang fans. Kegalauan akan segera menyelimuti bagi setiap orang yang akan membaca barisan kata ini..”


***



'Bertemu dengannya? Atau tidak akan pernah bertemu dengannya?'

Aku membaca rentetan kata tanya yang ada dihadapanku. Aku tertawa. Dengan sangat sadar aku menggeleng perlahan.

Kenapa aku tertawa? Apa aku mentertawakan orang yang pernah bertemu dengannya atau mentertawakan orang yang tidak akan pernah bertemu dengannya sekalipun?

Aku menghela nafas pelan. Aku bukan mentertawakan kalian justru aku mentertawakan diriku sendiri. Kenapa? karena aku memang tidak untuk ditakdirkan bertemu dengannya. Aku ditakdirkan hanya untuk menyayanginya dan mengaguminya bukan untuk bertemu dengannya.

Aku sudah melawan takdir hidupku untuk bertemu dengannya. Aku melakukan segala usaha agar bisa sedetik saja melihatnya dari dekat. Tapi kenyataannya adalah takdir tidak bisa diubah. Apapun usahaku itu akan sama saja karena pada dasarnya masalahku hanya terletak pada orangtua. Dan sekarang aku hanya berdiam diri tidak melakukan segala usaha lagi untuk bertemu dengannya.

Lantas apa kalian akan mencemoohku? Apa karena aku seorang yang munafik? Terlalu berserah diri? Bukan fans sejati yang seperti kalian?

Silahkan kalian berkata apa saja tentangku, karena pada dasarnya aku terlalu munafik. Aku tidak bisa melangkahi orangtua ku untuk bertemu dengannya. Bahkan kalian juga bisa menganggapku hanya sebagian orang-orang ‘alay’. Aku akan berusaha terima karena pada dasarnya letak permasalahannya berada di diriku.

Aku hanya berusaha untuk menahan diri agar tidak timbul rasa iri dihati karena melihat kalian yang bisa bertemu dengannya.

Sekali lagi silahkan kalian mencemoohku. Aku siap mendengar keluh kesah kalian tentang diriku. Kalau kalian ingin aku keluar? Aku akan keluar. Tapi itu tidak akan mengurangi rasa sayang dan kagumku padanya.

Tapi sebelum itu, berfikir lah. Apa yang akan kalian lakukan jika berada di posisiku? Tetap meneruskan langkah kalian atau akan berhenti melangkah karena faktor-faktor tertentu? Itu cuma kalian yang akan bisa menjawabnya...

Satu hal yang kalian mesti tahu, berhenti melangkah disini bukan maksud untuk keluar dari IFC. Tapi yang lebih ditekankan disini adalah berhenti melangkah untuk bertemu dengannya.

Jadi tentukan pilihan kalian dari sekarang..

***

@LersTennouji


0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)