11/05/12

Teruntukmu (Barisan Kata) : Rindu



Title       : Teruntukmu (Barisan Kata) -Rindu-
Author      : Lcoaster17
Main Cats   : Alyssa Saufika Umari (Ify), Ify Club (IFC), Author


“Hanya sebuah barisan kata biasa. Barisan kata dari seorang fans. Kegalauan akan segera menyelimuti bagi setiap orang yang akan membaca barisan kata ini..”

***
Rindu.
Aku rindu akan senyumanmu...
Aku rindu akan tawamu...
Aku rindu akan tingakah lakumu...
Dan aku rindu akan semua yang ada pada dirimu..

Rindu.
Rasa ini terus membuncah...
Mematahkan segala rasa yang ada kecuali rasa ini...
Rasa yang selalu memenuhi rongga hati...
Rasa yang selalu hadir saat melihatmu...
Dan rasa ini bernama Rindu..

Tahukah kamu akan apa yang kita rasakan?
Tahukah kamu apa yang kita inginkan?
Tahukah kamu apa yang kita alami?
Apakah kamu tahu itu semua?
Rindu. Itulah jawabannya.

Rindu.. Aku rindu kamu...

***

Credit: @Lcoaster

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)