05/05/12

Teruntukmu (Barisan Kata) : Seorang Fans




Title       : Teruntukmu (Barisan Kata) -Seorang Fans-
Author      : Lcoaster17
Main Cats   : Alyssa Saufika Umari (Ify), Ify Club (IFC), Author
  
“Hanya sebuah barisan kata biasa. Barisan kata dari seorang fans. Kegalauan akan segera menyelimuti bagi setiap orang yang akan membaca barisan kata ini..”


***





Alyssa Saufika Umari.

Tiga kata yang menyimpan berjuta makna tersirat didalamnya. Hanya sebuah nama tapi mengandung banyak arti.

Itu mungkin pepatah yang bisa aku gambarkan dari sekian banyak pepatah. Aku tersenyum. Pepatah itu sangat benar. Aku mengakuinya.

Namamu memang banyak mengandung arti tapi sebenarnya bukan hanya namamu melainkan dirimu seorang.

Sadar atau tidak sadar, kamu sudah menjadi pusat otak di pikiranku. Aku selalu mengagumimu. Mengagumi seluruh kemampuanmu dan caramu berfikir. Tidak terbawa suasana –emosi– , selalu berfikir positif, tidak menyinggung perasaan orang lain, itu semua adalah cara berfikir kamu.

Aku sadar bahwa rasa ini semakin dalam. Rasa mengagumimu sekaligus rasa untuk menyayangi melebihi dari apa yang kamu bayangkan.

Kamu hebat dengan caramu sendiri. Kamu terkenal -seperti sekarang- dengan caramu sendiri. Dan kamu membuat kami -IFC- bangga tentu dengan caramu sendiri.

Kamu menorehkan goresan kasih sayang dalam hati kami -IFC-. Goresan itu sangat tipis dan samar. Kalau diartikan rasa kasih sayang yang kamu berikan kepada kami diungkapkan secara tersirat. Walaupun begitu setidaknya kamu menganggap kami -IFC- ada.

Kamu itu seperti bintang yang selalu bersinar tapi ketika cahaya kamu redup lihatlah kami disini, karena kami selalu ada untuk kamu.

Dan kami itu seperti hama, tidak akan ada gunanya tanpa kamu tapi akan sangat berguna saat kamu datang mewarnai hidup kami.

***

Credit : @Lcoaster17


0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)