30/12/13

MALVIN STORY [Prolog]

cover by MissAzmatoART

Title:
MALVIN STORY
Main Cast:
Mario Stevano, Alvin Jonathan
Genre:
Friendship, Romance, Angst
DC:
Inilah awal mulanya persahabatan kita diuji...

***

            Kadang persahabatan nggak bisa di pandang dengan cara bagaimana dia ada untukmu, ketika kamu melepaskan tawa bahagianya ataupun pada saat air mata yang turun dari kelopaknya. Persahabatan bukan terjalin karena teman masa kecil yang seperti biasanya diketahui tapi persahabatan terjalin dari sebuah ketidaksengajaan yang akhirnya terjalin hingga sekarang.

            Dan ini tentang dua pasang manusia yang dipertemukan lewat sebuah kejadian tidak terduga. Dimana awalnya mereka tidak saling mengenal satu sama lain hingga akhirnya mereka seperti lem kertas. Perbedaan yang selalu hadir dikeduanya diatasi dengan senyum bahagia.

            “Dia itu sahabat terbaik gue. Klise banget sih tapi dia emang yang selalu ada ketika gue menjadi bualan anak satu sekolah. Dan itu yang buat gue yakin dia selalu ada didalam kisah-kisah gue.”

            “Mungkin Tuhan punya rencana lain dibalik kejadian yang gue alami waktu itu hingga gue yakin tentang makna kata ‘ada pelangi setelah hujan’. Dan hari itu juga, gue bertemu dengan seseorang yang nggak gue kenal sebelumnya. Awalnya gue emang nggak terlalu ‘engeh’ hingga di hari-hari selanjutnya gue ketemu dengan dia lagi. Seterusnya begitu hingga gue tau kalau dia satu sekolah dengan gue. Dan seperti inilah kita, bersahabat hingga kini.”

            Apa yang terjadi kemarin, hari ini, dan besok adalah takdir Tuhan. Manusia memang nggak bisa melawan takdir. Tapi pada dasarnya manusia bisa mengubah takdir dengan jalan yang sesuai, misalnya saja berusaha.

            Bagaimana dengan sebuah rasa tertarikan yang dialami oleh setiap manusia? Menjalani apa yang terjadi, merubah semuanya ataukan berpura-pura menahan rasa itu?

            MALVIN STORY akan membahas tentang dua anak remaja yang baru mengalami rasa itu. Rasa yang ada di dalam dada. Berdetak sesuai pukulan drum yang menghentak. Rasa itu... adalah Cinta.
Ini bukan hanya membahas tentang percintaan yang dialami keduanya, tapi juga bagaimana mereka saling menjaga persahabatan yang terjalin selama ini. Mereka adalah..

            Mario.

            Dan Alvin.

***

Selalu berharap ini bakal kelar... karena dari ff sebelumnya pun belum pernah ada yang kelar ha-ha-ha -__- Tunggu chapter berikutnya ya..

@Lcoaster17

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy your comment! :)